Ku benci dia

Aku benci amel…..aku harap aku menyesal berteman dengan nya…aku tak kan pernah ikhlas  bahwa aku telah memberi pengetahuan pada nya mentang2 dia pintar,kaya…se’enak nya dia pamer.. banyak kelompok nya walau pun ku Cuma bertiga tp aku harap saya tak pernah berteman dengan dia kalau dia mengajak berantam sih ya..aku ladenin tp dia banyak masak 7 orang amel,darma,arif,kiki,lelak,vira,nurul lawan 3 orang itu kan tak pas…aku harap dia menyesal apa yang dia sesali aku menyesal berteman dengan nya…dia menghina ku ngesok lah..sombong lah… mentang2 kelompok nya kaya semua…dia ngejek2 orang  sedehana..

Amel kalau kamu minta maaf aku maafin kamu…siapa sih yang gak maafin sahabat nya pintu maaf buat sahabat kan terbuka untuk selamanya tuhan aja memaafkan umat nya apabila manusia selalu ada maaf buat sahabat manusia akan memaafkan semua yang dia salah…jangan malu lah kamu pada diri sendiri bahwa persahabatan pasti ada permusuhan sadar lah kamu atas ke hilafan atau kesalahan, semua orang punya salah tiada umat yang sempurna..

Amel aku gak pernah bermaksud benci aku gak ingin kamu mengejek ku ku hanya terdiam ,bukan nya ku benci kamu aku Cuma ngerasa sakit hati  di ejek kamu walau pun kamu benci aku selama nya ya..tidak apa2 tapi ku masih berharap kamu jadi sahat ku..

Amel siapa sih yang gak kenal kamu kamu tuh kaya baik tp aku gak nyangka bahwa sifat mu ini nyakitin aku..waktu itu kamu baik sama aku yang dulu ngejek di belakang kalau bayu ini bodoh ngasih tau pelajaran ke amel tp kamu masih dukung aku.. tp kanapa sekarang kamu berubah?

Apa sih mel salah ku.. sampai 2 kamu kamu benci banget sama aku..kamu pagi pagi marah sama aku entah kenapa salah ku sampai kamu hina aku..kalau yang salah aku, aku minta maaf mel..tp kanapa kamu tiba2 pagi2 kamu benci aku entah apa salah ku kini kamu benci aku?

Kamu jahat mel…kamu sungguh jahat ..aku tak sanggup kini ku satu kelas dengan mu kamu ngejek aku apa salah ku bila kamu benci dan amat benci dengan ku.. bila ini kamu yg kamu lakukan walau pun kita satu kelas kita saling berbenci aku siap seperti yang kamu ingin kan dan kalau kamu mengingin kan ini aku juga kan benci kamu mel…???

Penulis : bayu anggoro

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: